Berikut Review dan Harga Mazda CX-3 yang Tangguh di Kelasnya

Mazda CX-3

Mazda CX-3 merupakan kendaraan roda empat yang tengah populer di sejumlah negara. Sejak peluncurannya pertama kali pada tahun 2016, Mazda terus melakukan inovasi untuk menarik pangsa pasar hingga ke seluruh dunia. Berikut ini review dan harga Mazda CX 3 yang perlu Anda ketahui.

1. Eksterior Mazda CX-3

Mazda CX-3 memiliki desain eksterior yang akan mengingatkan kita pada desain mobil tradisional Jepang bernama KODO-Soul of Motion. Sehingga saat Anda pertama kali melihatnya, kesan unik dan futuristik akan terpancar.

Kemudian, pada bagian lampu utamanya dilengkapi LED dengan teknologi AUtomatic Levelling hingga Daytime Running Lamp (DRL).

Selin itu, grill empat tingkat dan grill kromnya menampilkan kesan strong dan elegan. Tak hanya itu, ada juga wiper timing adjustable yang sudah dilengkapi sensor hujan. Sehingga ketika hujan turun, Anda tak perlu repot-repot menekan wiper. Karena ia akan secara otomatis membersihkan jendela saat hujan turun.

Apabila dilihat dari samping, Mazda CX-3 memberikan kesan yang berbeda karena bagian sampingnya berbentuk cembung memanjang tentunya dengan tambahan fender tebal berwarna hitam khas mobil crossover.

Kesan mewah terlihat pada side molding dengan berlapis krom, dilengkapi juga dengan spion elektrik, hingga turning signal lamp. Sementara itu, pada bagian belakang, lekukan indah terlihat nyata pada bagian bumper Mazda CX-3. Desain ini memberikan kesan tangguh dan sporty.

2. Interior

Interior elegan terasa ketika Anda memperhatikan detail layout dashboard milik Mazda CX-3 ini. Diketahui dashboard Mazda CX-3  terbuat dari bahan-bahan soft dengan detail-detail yang jarang Anda temui. Seperti layar touchscreen berukuran 7 inci, lalu di sampingnya ada AC Full-AUtomatic.

Pada bagian kemudi, ukuran setir tidak terlalu besar sehingga ketika menggenggamnya tangan Anda akan menempel erat dan terasa pas. Materialnya pun terbuat dari bahan kulit sehingga terasa kemewahannya. Pada bagian setir ini dilengkapi dengan tombol-tombol di sisi kanan dan kiri yang terkoneksi dengan audio pada dashboard.

Di bagian kiri setir, terdapat tombol pengaturan audio dan bluetooth, pada sisi kanan ada  tombol pengaturan Cruise Control, di bagian belakang terdapat paddle shift yang digunakan untuk mempercepat laju di jalanan.

Pada bagian kursi, Mazda CX-3 menggunakan warna full hitam dengan material Leatherette + Cloth sehingga tampilannya sangat elegan dan gagah, juga sangat nyaman. Selain itu, pada bagian kursi juga dilengkapi dengan sandaran lengan di bagian kursi belakang sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman.

3. Tenaga

Mazda CX-3 memiliki tenaga mesin SKYACTIV yang bisa berkendara dengan kuat dan kencang. Teknologi ini menggunakan piston sehingga lebih irit dan efisien. Mazda CX-3  menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.0T In-Line 4 Cylinder DOHC 16 Valve yang dapat menghasilkan tenaga 149 PS per 6 ribu rpm dan torsi 195 NM per 2.800 rpm.

Selain itu, Mazda CX-3 juga dikenal irit BBM dengan volume tangki mencapai 48 liter, mobil Mazda CX-3 ini juga sangat fleksibel untuk segala gender baik pria maupun wanita. Sehingga tak perlu khawatir, karena Mazda CX-3 ini sangat aman untuk perempuan.

4. Harga

Sedangkan untuk harga Mazda CX 3 memiliki dua varian yakni New Mazda CX-3 Touring seharga RP 391, 8 juta dan New Mazda CX-3 GT seharga Rp 439,8 juta. Melihat review positif yang ditampilkan, tentunya sepadan dengan fasilitas dan keunggulannya. Terlebih Mazda CX-3 ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih

Sekian review dan harga Mazda CX-3 yang wajib Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari referensi mengenai mobil Mazda CX-3. Selamat membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *